Kamis, 03 Juni 2010

TIM Futsal CIC Bangkit



C.I.C FC Bantai PS SINAIDER Bekasi 6 – 0

Tim Sepak Bola C.I.C Kota Cirebon menang telak 6 - 0 dalam laga persahabatan melawan PS SINAIDER BEKASI di Stadion BIMA Kota Cirebon kemarin.



Dalam pertandingan tersebut, Tempo Pertandingan yang disuguhkan sangat menarik, Permainan Garang C.I.C mewarnai babak Pertama.
Pesta Gol pun dimulai oleh straiker andalan C.I.C FC Subkhg di menit ke 5 dilanjutkan dengan Suwanto di menit ke 10 , Hendra menit ke 15.
Subkhi yang kesetanan kembali menyarangkan si Kulit Bundar di menit ke 20 dan kemenangan babak Pertama di lengkapi oleh gol Septo di menit ke 35.

Di babak ke 2 serangan demi serangan diciptakan oleh PS SINAIDER Bekasi, namun kokohnya pertahanan C.I.C FC yang dikawal Agus S. cs membuat kesulitan anak - anak Bekasi untuk mencetak Gol.
Keasyikan menyerang Bekasi lengah, di menit ke 50 Umbro berhasil menambah pundi - pundi Gol C.I.C FC setelah tendangan keras kaki kirinya gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang PS SINAIDER Bekasi.
Hingga babak ke 2 berakhir skor telak 6 - 0 untuk kemenangan Tim Sepak Bola C.I.C Kota Cirebon.

Usai Pertandingan Menejer Tim C.I.C Amronie Fergie di dampingi Pelatih Budiyono mengatakan.
Kemenangan di laga persahabatan ini merupakan langkah awal C.I.C menatap ajang Kejuaraan Sepak Bola Liga Pendidikan Indonesia - LPI - tahun 2010.
Dikatakan pihaknya mengaku bangga akan perkembangan Agus S. cs yang sudah ada peningkatan.
Namun demikian Amroni mengakui perlu ada pemolesan di beberapa lini yang harus diperbaiki.
Beliau juga menuturkan memanfaatkan waktu sisa jelang LPI, Tim Sepak Bola C.I.C FC akan melakukan Uji Coba pertandingan dengan beberapa klub Sepak Bola baik di dalam maupun luar Cirebon.
Hal tersebut untuk menambahkan jam terbang bertanding C.I.C FC.

Amroni juga mengucapkan terima kasih kepada SSB (Sekolah Sepakbola) RAJAWALI Cirebon yang sudah memfasilitasi pertandingan persahabatan melawan PS SINAIDER Bekasi.

source : www.cic.ac.id

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wew .
Sip lah .
terus jaya .

My Web mengatakan...

bagus.bagus .
komen dewek . wkwkwkw

Posting Komentar

CIC On The Blog

 
Copyright © 2010 CIC On The Blog | Design : eL jow