Senin, 05 Juli 2010

Akademi Perdagangan CIC

Sejarah AP CIC


Akademi Perdagangan Catur Insan Cendekia (APCIC) adalah sebuah perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Yayasan Catur Insan Cendekia/Yayasan CIC. Yayasan CIC sendiri didirikan dengan Akta Notaris Ili Rohaeli, SH Nomor 14 tanggal 13 Januari 1999 dan telah akta perubahan terakhir nomor : 261 Akta Notaris Ili Rohaeli, SH tanggal 31 Maret 2003.

Akademi Perdagangan Catur Insan Cendekia (APCIC) didirikan pada tahun 1994 dengan nama Akademi Perdagangan Widya Dharma (APWD) dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 085/D/O/1994 dan kemudian pada tahun 2006 Akademi Perdagangan Widya Dharma berupa menjadi Akademi Perdagangan CIC sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 71/D/O/2006 tanggal 22 Mei 2006 Tentang Alih Kelola Yayasan/Badan Hukum Penyelenggara dan Perubahan Nama Akademi Perdagangan Widya Dharma Yang Diselenggarakan Oleh Yayasan Widya Dharma di Cirebon Menjadi Akademi Perdagangan Catur Insan Cendekia Yang Diselenggarakan oleh Yayasan Catur Insan Cendekia di Cirebon dengan dua program studi yaitu Program Studi Manajemen Perdagangan (MP) dan Administrasi Perdagangan (AP).

Visi dan Misi AP CIC


Visi:

Menjadi perguruan tinggi bisnis terkemuka di Jawa Barat dan sekitarnya.


Misi:

1. Menyiapkan peserta didik menjadi insan cendekia yang berbudi luhur, memiliki kemampuan akademik yang unggul dan profesionalisme yang tinggi serta mampu bersaing di dunia kerja dewasa ini dan masa yang akan datang.
2. Membangun dan mengembangkan budaya manajemen yang sehat dan kondusif sehingga mampu memberikan pelayanan pendidikan dengan profesionalisme yang tinggi.
3. Menciptakan dan mengembangkan hubungan kerjasama dengan institusi pemerintah, perguruan tinggi, dunia usaha dan industri serta berbagai fihak lainnya.


Lambang AP CIC






Penjelasan Lambang AP CIC

1. Bola Dunia Warna Kuning
Menggambarkan bahwa perdagangan dan ekonomi dunia yang luas tanpa batas.

2. Empat Kelopak Bunga
Menggambarkan bahwa APCIC dibawah naungan Yayasan Catur Insan Cendekia yang memiliki empat nilai-nilai luhur yaitu:

1. Jujur dan Bertanggung jawab
2. Disiplin
3. Peduli dan mau bekerja sama
4. Berbudi Luhur

3. Tulisan “Akademi Perdagangan” berwarna putih dengan dasar biru empat kelopak bunga
Menggambarkan bahwa APCIC dibangun dengan rasa kekeluargaan dan ketulusan hati.



Dalam menghasilkan insane-insan cendekia yang memiliki kemampuan bisnis yang dibangun dengan budaya kekeluargaan dan ketulusan hati dibawah naungan Yayasan Catur Insan Cendekia

Struktur Organisasi AP CIC



Direktur : Amroni, S.E
Wakil Direktur : Sudadi Pranata, S.E
Ka. Prodi Manajemen Perdagangan : -
Ka. Prodi Manajemen Perdagangan : -
Ka. Prodi Administrasi Perdagangan : -
Ka. Administrasi dan Umum : Saefrudin, S.Kom.
Ka. UKM : Niko Rozy, S.T.





1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi, ada versi HD logo AP ngga ya? Buat cover tugas. Makasih

Posting Komentar

CIC On The Blog

 
Copyright © 2010 CIC On The Blog | Design : eL jow